Selasa, 19 Agustus 2008

Gabungkan Kalender Dinas dan Sekolah

Weleri, ( 19/7 ) SDIT Ulul Albaab Weleri, mengadopsi kalender pendidikan diknas untuk penyusunan program sekolah, meski begitu pihak kurikulum juga akan melihat pada program sekolah, penentuan hari libur sekolah pun kemungkinan besar tidak sama, tapi Kaur Kurikulum menjamin "jam efektif KBM akan tetap sama, bahkan kami mempunyai jam ekstra karena kebijakan sekolah yang memakai sistem full day school"

2 komentar:

ALUMNI SMPN 2 SUKOHARJO mengatakan...

Assalaamu'alaikum warohmatulloohi wabarokaatuh. Ya, saya sebagai orang tua murid (Azi-kls 2, Muna-kelas 1, Atamimi-kelas TK A) merasa senang dan bersyukur dapat mencarikan tempat pendidikan yang bagus seperti di SDIT.
Ini ada usulan pak, saya kerja di SMP 3 Singorojo (Mat), banyak teman2ku yang menginginkan ada TKIT-SDIT di Boja yang dekat dengan Singorojo tetapi kami bingung mau mengusulkan kepada siapa, kalawo bisa, mohon didirikan TKIT-SDIT dari yayasan UA atawa yang lain untuk memperluas dakwah di Boja dan sekitarnya. Saya yakin akan banyak peminatnya. Sukron wa 'afwan.
Wassalaamu'alaikum warohmatulloohi wabarokaatuh. (wandispd@yahoo.com/wandi_krebet@yahoo.com atawa http://www.wandisukoharjo.wordpress.com

Wandi Sukoharjo mengatakan...

Bagaimana ini SDIT UAW? Kok komentar dan masukanku tidak ada tanggapan?
Ke emailku aja juga boleh:
wandirozaq@gmail.com atau
wandi_krebet@yahoo.com
Jika mau, silakan berkunjung balik ke rumahku:
http://www.wandisukoharjo.wordpress.com